Minggu, 31 Juli 2011

My First Blog Entry

Yohoho, jumpa lagi dengan saya (huh? jumpa lagi? emangnya kita berjumpa sebelumnya? =p) haha.. yah, ada ungkapan bahwa selalu ada awal dari semuanya, dan karena ada ungkapan bahwa tak kenal maka tak sayang, oleh karena itu, karena blog ini juga merupakan blog baru, saya akan memulainya dengan First entry ini dengan mengucapkan hi kepada semua teman2 dan saudara yang telah membaca, salam kenal =D. untuk profil saya dapat dilihat di bagian kanan atas tentunya.

tujuan saya membuat blog ini, adalah sarana saya untuk sharing ..  terutama mungkin yang berkaitan dengan minat-minat saya. biarpun saya sering melihat-lihat blog yang banyak beredar di dunia maya, dimana diantaranya bahkan sering saya kunjungi dan cukup informatif dan memperkaya pengetahuan, dapat dikatakan saya masih awam untuk menuangkan apa yang terlintas di pikiran saya, hehe.. jadim mohon dimaklumi bila kata-kata dan kalimat yang susun agak berantakan, dan tidak seluruhnya berbahasa formal dan memenuhi kaedah EYD =p secara saya juga ga dapet nilai tinggi saat pelajaran Bahasa Indonesia di sekolah dulu.. (what a memories) jadi mungkin saya akan menggunakan bahasa pergaulan kita sehari-hari, terutama di perkotaan, selain lebih mudah untuk ditulis, juga biar terkesan lebih dekat dan lebih gaul dengan pembaca, ya ngak masbro/mbaksis? haha.. oh iya saya terbuka untuk segala pertanyaan, komentar saran bahkan kritik. monggo monggo dipersilahkan dan disambut dengan tangan terbuka dan telinga terbuka lebar *loh? hehe.

sepertinya cukup deh untuk pembukaannya.. ntar pada kelaperan lagi kalo lama-lama. hehe. sekali lagi, salam kenal semuanya!

-Fin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar